recent posts

Paket TV Berlangganan MNC Vision - 081212254749

https://www.tvkabelmncvisionbekasi.com/2018/06/paket-tv-berlangganan-mnc-vision.html

Layanan paket TV berlangganan MNC Vision ini sudah didirikan sejak 8 Agustus 1988,  hingga kini masih setia menemani keluarga Anda di rumah. Pada awalnya, provider ini bernamakan Indovision dengan menggunakan jaringan satelit dengan tipe Palapa C-2 yang memiliki frekuensi C-Band. Namun, seiring berjalannya waktu, pihak perusahaan terus memberikan terosan-terobasan terbarunya lewat satelit tercanggihnya tipe Indostar-1 dengan frekuensi S-Bandnya yang tahan terhadap gangguan cuaca, membuat suasana nonton Anda semakin menyenangkan.

TV langganan MNC Vision ini semakin banyak diminati saja oleh semua kalangan keluarga Indonesia. Kurang lebih 2 juta pengguna sudah terdaftar menjadi pelanggan setia untuk menikmati semua layanan berkualitas yang telah disediakan dengan pilihan channel terlengkap lokal dan Internasional dengan harga iuran perbulannya yang sangat terjangkau. 

Dan nikmati juga seluruh tayangan hiburan dari paket TV berlangganan MNC Vision ini dengan melakukan registrasi pendaftaran pada kantor-kantor cabang terdekat di kota Anda, atau bisa juga melalui bantuan kami lewat sambungan telephone yang telah kami sediakan di laman ini untuk mempermudah dan mempercepat proses pemasangan instalasi perangkat di rumah Anda.
  
Untuk Anda para pelanggan baru, nantinya, Anda akan dipinjamkan beberapa peralatan seperti decoder, remote control, antena parabola mini, dan kabel sepanjang 10 meter itu semua gratis dan berlaku selama Anda masih berlangganan MNC Vision

Paket TV berlangganan MNC Vision ini memiliki lima pilihan paket dasar yang terdiri dari, Paket Venus, Paket Galaxy, Paket Super Galaxy, Paket Silver, dan Paket Gold. Dan Anda juga dapat menambah pilihan paket channel unggulan lainnya pada paket tambahan Ala Carte yang menyajikan saluran-saluran terfavorite seperti Fox Movies, beIN Sports, Soccer Plus, dan lain-lainnya.

LIHAT DAFTAR LENGKAP CHANNEL DAN HARGA PAKET DASAR MNC VISION DI SINI

Bagi Anda yang ingin bertanya lebih lanjut perihal harga paket TV berlangganan MNC Vision dan tata cara pemasangan serta persyaratan yang berlaku di kota Anda seperti di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Bekasi, Cikarang, Tambun, Cibubur, Jonggol, Tangerang, Depok, Bogor, dan kota-kota lainnya di Jabodetabek, silahkan tekan salah satu nomor kontak kami yang ada di bawah ini. 


KLIK LANGSUNG CHATTING..!
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
WHATSAPP KLIK... TELEPHONE KLIK...
Paket TV Berlangganan MNC Vision - 081212254749 Paket TV Berlangganan MNC Vision - 081212254749 Reviewed by Admin on June 04, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.