recent posts

Harga Pasang TV Kabel MNC Vision - 081212254749


https://www.tvkabelmncvisionbekasi.com/2018/06/harga-pasang-tv-kabel-mnc-vision.html

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan rincian mengenai daftar harga pasang tv kabel MNC Vision 2018 terbaru dengan berbagai persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Seperti yang kita ketahui semuanya, bahwa, MNC Sky Vision ini merupakan salah satu provider tv berlangganan berbayar terpercaya di Indonesia yang sudah malang melintang selama berpuluh-puluh tahun lamanya menemani keluarga tercinta di rumah dengan suguhan tayangan-tayangan yang menginspirasi dan juga menghibur.

Sebelum di rebranding, MNC Vision ini memiliki nama yang sudah tidak asing lagi di hati para pelanggan setianya. Nama-nama itu terdiri dari, Indovision, TOP TV, dan juga Okevision. Namun tenang saja, Anda sekarang ini juga masih tetap dapat memilih isi dari paket itu dengan pilihan daftar paket dasar terbaru dari MNC Vision seperti, Paket Venus, Paket Galaxy, Paket Super Galaxy (awalnya bernama Indovision), Paket Silver (awalnya bernama TOP TV), dan Paket GOLD (awalnya bernama Okevision).

Mengenai isi channel dan harga pasang tv kabel MNC Vision ini juga tidak memiliki perubahan yang begitu berarti. Di bawah ini kami jelaskan daftar channel dan harga paket dasar MNC Vision 2018.

PAKET GOLD (OKEVISION)
Ada 71 channel lokal serta Internasional yang siap menghibur keluarga Anda di rumah, cukup membayar iuran sebesar Rp. 149.900,- di dalam perbulannya.

PAKET SILVER (TOP TV)
Ada 55 channel lokal serta Internasional yang siap menghibur keluarga Anda di rumah, cukup membayar iuran sebesar Rp. 109.900,- di dalam perbulannya.

PAKET VENUS (INDOVISION)
Ada 78 channel lokal serta Internasional yang siap menghibur keluarga Anda di rumah, cukup membayar iuran sebesar Rp. 179.900,- di dalam perbulannya.

PAKET GALAXY (INDOVISION)
Ada 93 channel lokal serta Internasional yang siap menghibur keluarga Anda di rumah, cukup membayar iuran sebesar Rp. 209.900,- di dalam perbulannya.

PAKET SUPER GALAXY (INDOVISION)
Ada 99 channel lokal serta Internasional yang siap menghibur keluarga Anda di rumah, cukup membayar iuran sebesar Rp. 279.900,- di dalam perbulannya.

Dan dapatkan juga paket promo harga pasang tv kabel MNC Vision dengan metode 9+3 seperti keterangan yang ada pada gambar di bawah ini:

https://www.tvkabelmncvisionbekasi.com/2018/06/harga-pasang-tv-kabel-mnc-vision.html

Untuk info pemasangan paket dasar MNC Vision area Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Bogor, Bekasi, Tangerang, Depok, Cibubur, Cikarang, dan lain sebagainya, silahkan tekan tombol kontak kami yang ada di bawah ini.
Harga Pasang TV Kabel MNC Vision - 081212254749 Harga Pasang TV Kabel MNC Vision - 081212254749 Reviewed by Admin on June 14, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.