recent posts

Berlangganan TV Kabel MNC Vision - 081212254749

https://www.tvkabelmncvisionbekasi.com/2018/06/berlangganan-tv-kabel-mnc-vision.html

Kenyamanan disaat menonton televisi menjadikan salah satu alasan kenapa orang-orang sekarang ini lebih memilih saluran melalui tv kabel MNC Vision ketimbang menggunakan layanan siaran dari TV Anthena UHF biasa. Selain banyaknya pilihan channel yang dapat diakses, baik itu dari saluran Lokal ataupun Internasional dengan beragam tayangan yang berkualitas seperti, menonton Film terbaru, Drama Korea, Musik, Olahraga, Sepakbola, Channel khusus anak-anak, dan masih banyak lagi pilihan-pilihan siaran yang pasti seru dan menghibur keluarga Anda di rumah.

Kelebihan menggunakan tv berbayar MNC Vision ini yaitu, selain program-program televisinya yang bervariasi, Anda juga akan mendapatkan kenyamanan yang sangat memuaskan dikala sedang menyaksikan sebuah tayangan-tayangan favorite Anda yang disajikan melalui sambungan dari provider tv berlangganan MNC Sky Vision ini adalah, tahan terhadap gangguan cuaca baik itu panas atau pun hujan lebat sekalipun karena mengandalkan teknologi terbarunya yaitu satelite S-Band.

TV kabel MNC Vision ini memiliki fitur-fitur pendukung yang modern seperti, menyimpan siaran televisi hingga satu minggu ke depan, memfilter tayangan khusus untuk anak-anak, sampai dengan terkoneksi dengan sambungan internet Super Bundle dari provider XL Axiata. 

Yang perlu Anda ketahui di sini adalah, MNC Vision ini memiliki 5 pilihan package basic yang salah satunya harus Anda pilih sebagai syarat utama untuk menjadikan Anda sebagai pelanggan tv berbayar nomor satu di Indonesia ini. Kelima nama paket itu antara lain adalah, Paket Silver (sebelumnya bernama TOP TV), Paket Gold (sebelumnya bernama Okevision), Paket Super Galaxy, Paket Galaxy, dan Paket Venus (sebelumnya bernama Indovision). 


DAFTAR PAKET BASIC TV KABEL MNC VISION

Paket Silver
Memiliki 55 channel lokal dan Internasional, dengan iuran Rp. 109.900,- perbulannya.

Paket Gold
Memiliki 71 channel lokal dan Internasional, dengan iuran Rp. 149.900,- perbulannya.

Paket Super Galaxy
Memiliki 99 channel lokal dan Internasional, dengan iuran Rp. 279.900,- perbulannya.

Paket Galaxy
Memiliki 93 channel lokal dan Internasional, dengan iuran Rp. 209.900,- perbulannya.

Paket Venus
Memiliki 78 channel lokal dan Internasional, dengan iuran Rp. 179.900,- perbulannya.

Selain itu, Anda juga dapat menambahkan channel favorite unggulan lainnya di Paket Tambahan ALA CARTE seperti, beIN Sports, Fox Movies, Cinema, Soccer Plus, Top Kids, dan masih banyak lagi channel-channel terbaik lainnya.

Bagi Anda yang berada di wilayah seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Bekasi, Cikarang, Tangerang, Depok, Bogor, dan lain-lainnya yang ingin menanyakan mengenai persyaratan untuk berlangganan tv kabel MNC Vision ini, silahkan lakukan pembicaraan dengan menghubungi nomor kontak kami di bawah ini. 
Berlangganan TV Kabel MNC Vision - 081212254749 Berlangganan TV Kabel MNC Vision - 081212254749 Reviewed by Admin on June 01, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.