recent posts

Harga Paket beIN Sports Di Indovision - 081212254749


https://www.tvkabelmncvisionbekasi.com/2018/07/harga-paket-bein-sports-di-indovision.html

MNC Vision, merupakan sebuah produk televisi berlangganan berbayar yang menyediakan layanan channel favorite bagi Anda yang menyukai tayangan olahraga, terutama sepakbola. Dan tentu saja, MNC Vision juga memberikan pilihan harga paket beIN Sports di Indovision (MNC Vision) yang sangat terjangkau bagi semua kalangan.

Harga yang ditawarkan untuk channel sepakbola seperti MNC Vision beIN Sports 1, beIN Sports 2, dan beIN Sports 3 ini, Anda cukup membayar sebesar Rp. 95.000-, saja di dalam perbulannya. Maka dengan itu, Anda sudah dapat menyaksikan pertunjukan sepakbola kelas dunia dari mulai Liga Inggris, Liga Italia, Liga Jerman, Liga Spanyol, Liga Perancis, Piala Champions, Piala UEFA, dan liga-liga lainnya diseluruh dunia.

Namun, untuk mendapatkan saluran beIN Sports dan harga paket beIN Sports di Indovision, Anda diwajibkan untuk terlebih dahulu memiliki paket langganan paket dasar seperti, Paket Super Galaxy, Paket Galaxy, Paket Venus, Paket Silver, atau Paket Gold.

Harga Dan Daftar Package Basic MNC Vision

PAKET SUPER GALAXY

PAKET GALAXY

PAKET VENUS

PAKET SILVER

PAKET GOLD

Ada harga spesial jika Anda berlangganan selama satu tahun atau (12 bulan). Lihat gambar table harga dengan skema pembayaran 9+3 (BAYAR 9 BULAN, NONTON 12 BULAN) di bawah ini:

https://www.tvkabelmncvisionbekasi.com/2018/07/harga-paket-bein-sports-di-indovision.html

Ayo buruan berlangganan tv kabel MNC Vision sekarang juga, sebelum liga-liga kesayangan Anda bergulir dan akhirnya Anda ketinggalan menonton team jagoannya...!

Jika ada pertanyaan seputar pendaftaran dan harga paket beIN Sports di Indovision (MNC Vision) yang belum Anda fahami, silahkan tekan tombol kotak kami yang ada di bawah ini.

Harga Paket beIN Sports Di Indovision - 081212254749 Harga Paket beIN Sports Di Indovision - 081212254749 Reviewed by Admin on July 25, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.