recent posts

Pasang TV Berlangganan Indovision (MNC Vision) - 081212254749

https://www.tvkabelmncvisionbekasi.com/2018/06/pasang-tv-berlangganan-indovision-mnc-vision.html

Jasa pemasangan tv berlangganan Indovision (MNC Vision) untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor, Cikarang, Tambun, Cibubur, Jonggol, dan kota-kota lainnya seputar JABODETABEK. Dan nikmati beragam aneka tayangan yang mendidik juga menghibur bertarap Internasional dengan kualitas gambar HD yang jernih dan tahan terhadap gangguan cuaca dari panas dan hujan.

Cukup mendaftar dan menjadi pelanggan setia MNC Vision, Anda akan mendapatkan saluran televisi lokal dan mancanegara dari mulai Berita, Life Style, Film, Musik, Kartun Anak-anak, Dokumenter, Program Religi, Dunia Shopping, Olahraga, Sepakbola, Drama Korea, dan masih banyak lagi channel-channel unggulan lainnya untuk menemani keluarga Anda di rumah. 

Dengan tv berlangganan Indovision (MNC Vision), Anda juga akan diberikan sebuah perangkat secara gratis selama Anda masih berlangganan, yaitu berupa antena parabola mini, satu buah decoder, remote controle, dan kabel sepanjang 10 meter (jika melebihi 10m, maka Anda akan dikenakan biaya untuk tambah kabel). 

Sedangkan untuk pilihan paket dasar MNC Vision, juga tersedia dalam 5 pilihan paket basic diantaranya adalah, Paket Silver, Paket Gold, Paket Venus, Paket Galaxy, dan Paket Super Galaxy. Untuk lebih jelas mengenai harga dan daftar channel yang ada pada setiap paketnya, silahkan klik di SINI (BASIC PACKAGE MNC VISION).

Adapun promo terbaru tv kabel MNC Vision 2018 ini memiliki metode 9+3 atau, ‘BAYAR 9 BULAN, NONTON 12 BULAN’. Untuk lebih jelasnya perihal promo tv berlangganan Indovision (MNC Vision), silahkan simak baik-baik pada gambar yang ada di bawah ini.

https://www.tvkabelmncvisionbekasi.com/2018/06/pasang-tv-berlangganan-indovision-mnc-vision.html

Segera lakukan pemasasangan tv berlangganan Indovision (MNC Vision) dengan mudah sekarang juga ! Anda dapat melakukan pendaftaran melalui nomor kontak kami yang ada di bawah ini. Maka kami akan segera untuk melakukan pengecekan dan mengatur jadwal pengiriman tim bagian teknisi untuk pemasangan di rumah Anda.
Pasang TV Berlangganan Indovision (MNC Vision) - 081212254749 Pasang TV Berlangganan Indovision (MNC Vision) - 081212254749 Reviewed by Admin on June 25, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.